Mar 13, 2013

Renungan - kiat agar cepat dapat jodoh




السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Ukhti kali ini saya ingin membahas tentang  Jodoh, mungkin di antara Ukhti ada yang masih belum di pertemukan jodohnya oleh Allah SWT, tapi Ukhti harus tetap yakin bahwa Allah pasti akan mempertemukan jodoh buat Ukhti, mungkin saat nya saja yang belum tepat.. apabila Ukhti sudah terlalu lama menunggu datangnya Jodoh tapi belum juga Ketemu, ukhti jangan berkecil hati, bersabarlah..

Nah untuk itu saya ingin sedikit berbagi kiat-kiat agar kita lekas bertemu jodoh, mudah-mudahan membantu ya Ukhti :

Pertama, Selalu berdo’a kepada Allah SWT – ini adalah hal yang paling penting, karena Allah mendengar keinginan kita Dari do’a.

Kedua, Jadilah apa adanya - jangan pernah malu menjadi diri sendiri.

Ketiga, Jangan pernah iri pada teman yang lebih dahulu mendapatkan jodoh, do’akan mereka semoga bahagia, otomatis doa Ukhti akan berbalik kepada Ukhti. Insya Allah…

Keempat, Perbaikilah pribadi Ukhti - jodoh yang baik untuk orang yang baik, sedangkan yang jahat untuk orang yang jahat pula, mungkin masih ada yang belum di sukai Allah pada pribadi ukhti, karena itu Allah belum mau mempertemukan jodoh, karena Allah SWT ingin memberikan ukhti jodoh yang baik.

Dan yang terakhir, Minta restu dan do’a kepada kedua orang tua Ukhti, karena do’a kedua orang tua lebih di dengarkan oleh Allah SWT. Dan Insya Allah terkabul.. amiin ya rab J

Demikian kiat dari saya untuk Ukhti, apabila Ukhti sudah melaksanakan semua kiat saya, tinggal tunggu waktunya, percayakanlah kepada Allah  SWT dan yakinkan hati Ukhti, apabila masih belum datang juga jodoh Ukhti, jangan pernah ragu, rencana Allah pasti yang terbaik untuk Ukhti, karena segala sesuatu itu pasti indah pada waktunya…. ( di kutip dari beberapa sumber)


Rahma Hur Asma

No comments:

Post a Comment